Pages

Monday 13 December 2010

Aku Sedia Jadi Kekasihmu (a part of Hidupku Setahun Jagung)

"Aku gak butuh kau selalu ada disampingku, yang aku inginkan hanya setia darimu.... Smua itu sudah menjadikan diriku wanita paling beruntung milikimu.."

Cinta membuat kita begini, terikat pada sebuah aturan yang ringan, namun kita kukuh untuk menjadikan impian ini nyata.
Selama ini jarak selalu jadi penghalang bagi banyak orang, tapi kenapa dirimu tak mempersalahkannya?
Entahlah, aku tak ingin pertanyakan hal yang juga tak bisa kujawab kepastiannya.
Rasa yang ada di hatiku meredam semua tanya gundahku. Ku hanya ingin jalani ini semua, sampai kita menemukan titik tumpu dari perjuangan hati yang terbatas ruang dan waktu.
"Kenapa kita tidak melakukan pendekan dulu? Mungkin saja di antara kita tak ada celah yang pantas untuk menyatukan dua hati yang tengah kasmaran ini. "
Sebenarnya kata-katamu itu tak perlu ku beri alasan, harusnya kau bisa ambil pengertian. Cinta tak datang karna kecocokan jiwa, melainkan bersemi indah karna kemauan hati.
Walau selama ini kita merasa nyaman, namun kecocokan itu bukanlah berarti sebuah cinta yang menyatukan hati tanpa ada kemauan dari masing-masing diri untuk menumbuhkan cinta antara kita.
Apa kita harus membuang waktu yang terus berjalan, sementara kita menunggu sebuah kecocokan diri yang selalu mereka sorakkan.
Ku rasa kita bukan lagi anak kecil dengan cinta monyetnya. Bila tak mau bersama lagi, maka kecocokan yang semula menyatukan dua jiwa itu menjadi tumbal alasan demi sebuah perpisahan yang mungkin menyisakan duka serta lara. 
Sejujurnya keinginan tuk bersama tlah tiada, itu sudah cukupkan.
Gak perlu menyalahkan apalagi mencari kecocokan jiwa yang tak pernah ada.

Cukup.......
Andai kita pernah mengalaminya, mari kita simpan dalam buku sejarah semalam untuk renungan dikemudian hari.
Mulai detik ini mari kita membuat buku sejarah baru, dan jangan pernah melupakan ceritamu dimasa lalu. Ku tak ingin kau membuangnya, apalagi melupakannya. Kau ada masa silam dan diriku juga pernah hidup dimasa lalu. Dan inilah aku datang pada dirimu dengan segala keterbukaan diri.
Bila kau memang benar mencintaiku, aku sedia jadi kekasihmu. 
Sungguh "Aku Sedia Jadi Kekasihmu". Ku pinta padamu tak meragukan ketulusan ini. Aku hanya ingin memberi sebuah keseimbangan dan keadilan dalam diriku.
Ku takkan pernah mengabaikan cinta yang kau berikan, dan jangan pula kau sisihkan kasih sayank dariku. Dan ku tau Tuhan lebih mengerti pintaku. Ku berharap Dia menjagamu, menjaga diriku dengan segala rahmat dan hidayah-Nya.

=============
a part of :
HIDUPKU SETAHUN JAGUNG

By :
RaHaSaN

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here!